Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saina Nehwal Bawa Hyderabad Lolos ke Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Agustus 2013 | 06:35 WIB
Saina Nehwal, berhasil menundukkan Juliane Schenk.
Hindustan Times/Getty Images
Saina Nehwal, berhasil menundukkan Juliane Schenk.

0, Rabu (28/8). Saina Nehwal kembali menjadi bintang kemenangan Hyderabad.

Kemenangan pertama Hyderabad dipersembahkan oleh Ajay Jayaram. Tunggal putra India itu sukses menekuk Nyugen Tien Minh (Vietnam) dua gim langsung, 21–17 21–11.

Laga kedua mempertemukan Saina Nehwal dengan pemain nomor empat dunia asal Jerman, Juliane Schenk. Pertarungan sengit kedua pemain berakhir untuk kemenangan Saina, 21–10 19–21 11–8.

Pasangan Goh V Shem/Khim Wah Lim berhasil merebut kemenangan ketiga untuk Hyderabad setelah menundukkan Joachim Fischer Nielsen/Sanave Thomas, 16–21 21 -14 11–7.

Pada babak final, Hyderabad akan berjumpa pemenang pertandingan antara Awadhe Warriors kontra Mumbai Masters, yang baru bertanding Kamis (29/8).

Awadhe dan Mumbai merupakan tim favorit juara yang diperkuat sejumlah pemain bintang. Awadhe punya Markis Kido (Indonesia) dan Mathias boe (Denmark), sedangkan Mumbai diperkuat Lee Chong Wei (Malaysia) dan Tine Baun (Jerman).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X