Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Belanja 730 Miliar, Arsenal Tetap Lebih Kuat

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Agustus 2013 | 13:16 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Striker Arsenal, Theo Walcott, tak memedulikan Tottenham Hotspur yang telah sukses mendatangkan dua pemain bintang. Ia yakin timnya tetap kuat tanpa harus mendatangkan banyak amunisi anyar.

Spurs menghabiskan dana sekitar 42 juta pound (730 miliar rupiah) untuk membeli Roberto Soldado dan Paulinho di bursa transfer musim panas 2013. Bandingkan dengan Arsenal. Mereka baru mendaratkan Yaya Sonogo dan itu pun didapatkan secara gratis dari Auxerre.

"Semua klub berbeda. Mereka (Spurs) menginvestasikan uang dengan sangat baik, tapi kami tidak peduli," ucap Theo Walcott saat ditanya mengenai aktivitas belanja Spurs di bursa transfer, seperti diwartakan Daily Mail.

"Walaupun mereka membawa pemain bintang seharga 30 juta pound, itu tidak masalah."

"Saya merasa bahwa kami sangat kuat. Semua orang mungkin mengatakan skuad kami lemah, tapi kami bangkit dari hasil mengecewakan di pekan pertama dan membuktikan bahwa pendapat orang-orang salah," imbuh anggota tim nasional Inggris itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X