Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Bahagia Wujudkan Mimpi Main di Chelsea

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Agustus 2013 | 13:34 WIB
Willian
Chelsea FC
Willian

Kebahagiaan terpancar di wajah Willian Borges da Silva usai resmi menjadi pemain Chelsea. Memperkuat skuad The Blues merupakan mimpinya sejak lama.

Willian diperkenalkan sebagai amunisi anyar Chelsea setelah mendapatkan izin bekerja di Inggris. Winger asal Brasil itu diboyong dari Anzhi Makhachkala dengan nilai transfer 32 juta pound atau sekitar 557 miliar rupiah.

Willian sudah mengungkapkan keinginan untuk membela Chelsea sejak dirinya masih memperkuat Shakhtar Donetsk beberapa tahun lalu. Namun, baru kali ini impiannya tercapai.

"Saya sangat senang berada di sini. Sudah menjadi mimpi saya untuk datang dan bermain di Chelsea," ucap Willian di laman resmi The Blues


"Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya akan bermain untuk salah satu manajer terbaik. Jadi, saya sangat bahagia," sambung eks pilar Corinthians tersebut.

Sebenarnya Willian nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun, ketika ia tiba di London untuk menjalani tes medis, Chelsea datang dengan tawaran yang lebih menggiurkan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X