Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Ingin Borong Trofi di Chelsea

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Agustus 2013 | 15:35 WIB
Willian Borges dan Silva
Chelsea FC
Willian Borges dan Silva

Usai resmi menjadi pemain Chelsea, Willian Borges da Silva mengusung sebuah misi besar. Ia berambisi merebut banyak gelar bersama klub barunya tersebut.

Sebelum mendarat di Chelsea, Willian telah mencicipi banyak gelar bersama klub lamanya, Shakhtar Donetsk. Ia lima kali menjuarai liga Ukraina, satu kali juara Liga Europa, dan empat kali mengangkat trofi Piala Ukraina.

Willian berambisi mengulangi momen kejayaan tersebut bersama Chelsea.

"Tujuan saya adalah membantu Chelsea menjaga mental juara dan memenangi banyak piala. Yang kami inginkan adalah memenangi trofi dan menjadi sukses," tutur Willian seperti dikutip Daily Mail.

Chelsea merupakan klub impian Willian. Ketika masih berseragam Shakhtar, ia telah berkali-kali mengutarakan keinginannya untuk membela London Biru. Baru kali ini impiannya bisa tercapai.

"Saya sangat senang berada di sini. Sudah menjadi mimpi saya untuk datang dan bermain di Chelsea," ucap winger asal Brasil tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X