Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray dan Delpo Lolos, Venus Tersingkir

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Agustus 2013 | 16:09 WIB
Andy Murray
Clive Brunskill/Getty Images
Andy Murray

Juara bertahan AS Terbuka, Andy Murray, berhasil memetik hasil bagus pada laga perdananya di AS Terbuka 2013, Kamis (29/8). Petenis kelahiran Skotlandia itu berhak melangkah ke babak kedua.

Meski agak frustasi akibat jadwal pertandingannya diatur ulang akibat hujan yang melanda Kompleks Flushing Meadows, Murray tetap tampil gemilang. Petenis berusia 26 tahun itu tampil lepas tanpa beban.

Wakil Prancis, Michael Llodra, ditumbangkan tiga gim langsung, 6-2, 6-4, 6-3, dalam tempo 98 menit. Pada babak selanjutnya, Murray akan berjumpa Leonardo Mayer dari Argentina.

Hasil yang sama juga diraih Juan Martin Del Potro. Petenis nomor enam dunia itu berhasil mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez, 6-7 (5/7), 6-4, 7-6 (9/7), dengan durasi pertandingan selama empat jam 13 menit.

Hasil mengecewakan justru didapat Venus Williams. Juara AS Terbuka 2000 dan 2001 itu akluk di tangan petenis Cina, Zheng Jie. Secara mengejutkan, Zheng menundukkan Venus 6-3, 2-6, 7-6 (7/5).

"Saya tidak sadar kalau durasi pertandingan mencapai tiga jam lebih. Saya pikir itu seperti maraton," ujar Venus kepada AFP.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X