Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrari Ingin Pertahankan Felipe Massa

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Agustus 2013 | 19:14 WIB
Felipe Massa
Mark Thompson/Getty Images
Felipe Massa

seri yang tersisa pada Formula 1 musim 2013

Chairman Ferrari, Stefano Domenicali, mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa mempertahankan Massa musim depan. Namun, Massa harus mampu menunjukkan bahwa ia layak dipertahankan.

"Saya sangat berharap Massa tetap bersama kami musim depan. Dia adalah pebalap hebat dan punya dedikasi tinggi terhadap tim. Dia telah menghabiskan sembilan musim bersama kami," ujar Domenicali di situs resmi F1.

"Namun, semua itu butuh proses. Kami butuh bukti nyata dari Massa, salah satunya bisa dilihat dari hasil yang mampu diraihnya. Kami tidak ingin salah membuat keputusan," kata pria Italia tersebut.

Hingga seri ke-11 di Belgia, prestasi terbaiknya hanyalah finis di podium sebanyak dua kali, di Bahrain dan Spanyol. Sisanya, Massa hanya mampu bersaing di papan tengah.

Massa juga kerap tertimpa nasib sial di sejumlah seri. Ia berulangkali gagal finis karena terlibat kecelakaan. Salah satu yang terparah adalah kecelakaan di GP Monako.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X