Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jurgen Klopp Penasaran Hadapi Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Agustus 2013 | 02:30 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Hasil undian babak penyisihan grup Liga Champion menempatkan Borussia Dortmund di Grup F. Finalis musim 2012/13 tersebut berada satu grup dengan Arsenal, Olympique Marseille, dan Napoli.

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, menilai timnya berada dalam grup dengan lawan-lawan yang seimbang. Klopp mengatakan keempat tim di Grup F memiliki peluang yang sama besar untuk melaju ke babak 16 besar. Dari tiga lawan, Klopp paling penasaran berhadapan dengan Napoli.

"Ini bagus, sebuah grup yang terdiri dari empat tim seimbang dan sama-sama saling berpeluang untuk melaju. Kami pernah menghadapi Arsenal dan Marseille," kata Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Akan tetapi, saya belum pernah ke Napoli, tapi penasaran dengan atmosfer di sana. Ini akan sangat menarik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X