Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laju Serena Williams Belum Terbendung

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Agustus 2013 | 04:36 WIB
Serena Williams
Getty Images
Serena Williams

Serena Williams masih terlalu tangguh bagi Galina Voskoboeva di babak kedua Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2013. Serena hanya membutuhkan dua set guna memastikan melenggang ke babak ketiga.

Petenis terbaik Amerika Serikat hanya butuh 1 jam 9 menit untuk menuntaskan perlawanan Galina Voskoboeva, Jumat (30/8). Bermain dengan dukungan penuh suporter tuan rumah, Serena menang atas petenis asal Kazakhstan dengan skor 6-3, 6-0.

Uniknya, di babak ketiga Serena akan kembali berhadapan dengan lawan asal Kazakhstan lainnya. Ya, saudari Venus Williams ini akan melawan Yaroslava Shvedova yang berhasil mengalahkan Patricia Mayr-Achleitner di babak kedua.

Terjadi kejutan di babak kedua. Langkah unggulan keempat Amerika Serikat Terbuka 2013, Sara Errani, asal Italia dihentikan kompatriotnya, Flavia Pennetta. Errani kalah dalam pertarungan dua set dengan skor akhir 3-6, 1-6.

Petenis lain yang mampu sampai di babak ketiga adalah Angelique Kerber dan akan melawan Kaia Kanepi. Jelena Jankovic juga akan menghadapi Kurumi Nara di babak ketiga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X