Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Messi-Ronaldo, Ribery Jadi Pemain Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Agustus 2013 | 05:00 WIB
Franck Ribery (kiri)
Getty Images
Franck Ribery (kiri)

nama besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penobatan Franck Ribery sebagai Pemain Terbaik Eropa berlangsung setelah pengundian babak grup Liga Champion, Kamis (29/8), di Monako. Ribery sukses tersebut berkat dukungan dari rekan-rekan satu timnya di Bayern Munchen dan keluarga tercintanya.

"Sangat istimewa dapat berdiri di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di Bayern Munchen dan istri serta anak-anak saya," tutur Ribery kepada UEFA.

Ribery keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan suara terbanyak dari hasil voting yang diberikan oleh para jurnalis di negara-negara anggota UEFA. Pemain tim nasional Prancis ini dinilai pantas setelah berhasil menuai sukses bersama Munchen dengan memenangi gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion musim 2012/13. Ribery juga berambisi memenangi penghargaan Ballon d'Or 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X