Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Munchen Sempurna Tapi Bisa Dikalahkan oleh Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Agustus 2013 | 10:00 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyebut Bayern Munchen sebagai klub yang sempurna. Meski demikian, ia tetap yakin pasukannya akan mampu menumbangkan raksasa asal Jerman tersebut.

Munchen mengakhiri musim 2012/13 dengan pencapaian luar biasa. Selain menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal, mereka juga sukses mengganggam trofi Liga Champion usai menekuk Borussia Dortmund di final.

Chelsea, yang pada musim lalu sukses merebut gelar Liga Europa, harus menghadapi keperkasaan Munchen di ajang Piala Super Eropa pada Sabtu (31/8). Meski laga tersebut berat, Jose Mourinho berusaha optimistis.

"Mereka menunjukkan diri sebagai klub yang sempurna karena memenangi treble musim lalu. Hanya klub sempurna yang bisa melakukan itu. Mereka fantastis," ucap The Special One di laman resmi Chelsea.

"Karena Bayern memiliki stabilitas dan telah menyimpan pemain yang sama selama tahun-tahun terakhir, maka kami dapat bersaing melawan mereka. Ketika Anda bersaing satu lawan satu, itu berarti Anda berpikir Anda bisa menang, dan kami pikir kami bisa," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X