Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Berniat Tinggalkan Real Madrid

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Agustus 2013 | 10:05 WIB
Ricardo Kaka
MIGUEL RIOPA/AFP/Getty Images
Ricardo Kaka

Ricardo Kaka menyatakan keinginannya untuk segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Keinginan itu muncul lantaran ia menyadari bahwa tidak ada lagi tempat untuknya dalam tim.

Kedatangan Carlo Ancelotti di awal musim 2013/14 memunculkan spekulasi bahwa Kaka akan kembali menjadi pilihan utama dalam skuat Los Blancos. Sayangnya, hal itu tidak terjadi.

Pemain Terbaik Dunia 2007 itu tetap tidak mampu masuk dalam skuat utama. Ia kalah bersaing dengan gelandang Madrid lainnya seperti Luka Modric, Mesut Ozil, dan pemain anyar dari Malaga, Isco.

"Madrid telah mengetahui keinginan saya untuk segera pergi dan saya berharap mereka mau membantu saya untuk menemukan solusi terbaik kepindahan saya," ujar Kaka seperti dilansir BBC.

"Keadaan ini sangat menyulitkan saya. Saya selalu berlatih dan bekerja keras setiap hari, tapi keadaannya tetap tidak berubah," kata pemain berusia 31 tahun itu.

Menurut isu yang berembus, Kaka akan pulang kampung ke Brasil. Namun, mantan pemain AC Milan itu menampiknya lantaran musim transfer di Brasil sudah ditutup.

"Kemungkinan besar saya akan pindah ke salah satu klub di Eropa. Namun, saya belum ingin membicarakan klub mana yang akan saya tuju," ucap Kaka.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X