Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer dan Nadal Lanjutkan Tren Positif

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Agustus 2013 | 10:15 WIB
Roger Federer
Dan Istitene/Getty Images
Roger Federer

Rafael Nadal dan Roger Federer berhasil melanjutkan tren positifnya dengan memenangi laga kedua di AS Terbuka 2013, Jumat (30/8) pagi WIB. Kemenangan tersebut membawa keduanya lolos ke babak ketiga.

Federer yang tampil menghadapi Carlos Berlocq dari Argentina tak butuh waktu lama untuk memastikan kemenangan. Petenis peringkat tujuh dunia itu menang tiga gim langsung 6-3 6-2 6-1.

Pada babak ketiga, juara AS Terbuka lima kali itu akan ditantang pemenang pertandingan antara petenis tuan rumah Sam Querrey dengan wakil Prancis Adrian Mannarino.

Sementara itu, Nadal juga akan menyusul Federer ke babak ketiga setelah tampil meyakinkan melawan Rogerio Dutra Silva (Brasil). Petenis nomor dua dunia itu menang mudah, 6-2, 6-1, 6-0.

Petenis Kroasia, Ivan Dodig, akan menjadi lawan Nadal di babak ketiga. Berdasarkan catatan pertemuan, keduanya sama-sama berhasil mengemas satu kemenangan.

Hasil positif juga diraih petenis unggulan keempat David Ferrer. Wakil Spanyol itu menang 6-3 6-7(5) 6-1 6-2 atas rekan senegaranya, Roberto Bautista Agu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X