Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti akan Jalin Kerjasama dengan Erick Thohir

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 30 Agustus 2013 | 12:41 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

Spekulasi perihal kepemilikan saham pengusaha Indonesia, Erick Thohir, di Internazionale semakin kuat. Hal itu diketahui dari ungkapan Presiden Inter, Massimo Moratti.

Massimo Moratti mengungkapkan bahwa dirinya akan bekerjasama dengan pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Namun, kendati Moratti sudah mengungkapkan akan menjalin kerjasama, sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti berapa banyak saham yang akan dibeli Erick.

"Ini rapat direksi untuk menyimpulkan tentang musim lalu, tidak lebih. Kami berbicara tentang cara tim untuk menghadapi kompetisi, strategi transfer," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Dalam kenyataannya ada negosiasi yang terjadi dan melibatkan orang-orang dengan kepekaan mereka sendiri. Dalam setiap kasus, ada kesukaan di antara kami, namun masih ada aspek memperjelas," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X