Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scott Sinclair Merasa Dipermainkan oleh Mancini

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Agustus 2013 | 13:58 WIB
Scott Sinclair
Getty Images
Scott Sinclair

Scott Sinclair melancarkan serangan terhadap mantan manajernya di Manchester City, Roberto Mancini. Ia merasa kariernya telah dipermainkan oleh pelatih asal Italia itu.

Roberto Mancini memboyong Scott Sinclair ke City pada awal musim 2012/13 dengan durasi kontrak empat tahun. Namun, setelah tiba di Etihad Stadium, Mancio justru jarang menurunkan si pemain.

Sinclair hanya tampil di 14 laga bersama City sebelum akhirnya dipinjamkan ke West Browmwich Albion. Hal tersebut lantas membuat Sinclair geram sekaligus bingung.

"Di kamar ganti Mancini mengatakan bahwa dia tidak memberi saya kesempatan. Dia memang tidak memberikannya," ucap winger berusia 24 tahun itu seperti dilansir Fox Sports.

"Saya bahkan bertanya kepada dia, 'kenapa Anda membawa saya jika Anda tidak akan memberi saya kesempatan? Anda tidak memberi saya waktu untuk menunjukkan diri'. Dia tidak bisa benar-benar menjawab pertanyaan saya."

"Sebagai pemain, tentu Anda akan bertanya kepada manajer jika tidak mendapat kesempatan bermain. Jadi, saya menemui dia beberapa kali dan kami mendapatkan banyak perbedaan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X