Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Persik, PSCS Cilacap Tahu Diri

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Agustus 2013 | 20:44 WIB
Divisi Utama

PSCS (Cilacap) gagal mengalahkan Persik sekaligus merampas tiket ke semifinal Divisi Utama PT Liga Indonesia di Stadion Manahan Solo, Jumat (30/8). Meski demikian, PSCS tak begitu menyesali kegagalan tersebut. Mereka tahu diri dengan kondisi mereka saat ini.

Menurut Pelatih Gatot Barnowo, manajemen PSCS merasa tahu diri dengan kekuatan tim saat ini. Pasalnya, tim dengan julukan Laskar Nusa Kambangan itu mayoritas dihuni para pemain usia muda.

"Prestasi kami musim ini cukup menggembirakan, bila dilihat dari materi tim ini. Rata-rata anak-anak masih minim pengalaman, tapi mereka punya potensi bagus musim mendatang," tutur Gatot Barnowo.

"Makanya, saat evaluasi nanti, saya menyarankan kepada pengurus agar tak merombak total skuat ini. Tapi tetap perlu ada penambahan di sektor tertentu," kata Gatot.

Pada pertandingan Jumat (30/8) di Stadion Manahan, PSCS kalah 0-2 dari Persik yang berstatus sebagai tuan rumah pertandingan. PSCS mesti memenangi pertandingan tersebut untuk menjadi juara Grup A dan otomatis langsung maju ke semifinal.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X