Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Impresif, Li Na Ke Babak Keempat

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 01:38 WIB
Li Na
Clive Brunskill/Getty Images
Li Na

Petenis putri andalan Cina, Li Na, menunjukkan penampilan impresif pada babak ketiga turnamen AS Terbuka 2013, Jumat (30/8). Hasilnya, Li Na sukses menundukkan Laura Robson dan melangkah ke babak keempat.

Penampilan meyakinkan Li memaksa Robson mengubur mimpinya mengulangi sukses tahun lalu saat berhasil melangkah ke babak keempat. Li Na menang dua gim langsung 6-2, 7-5.

Meski gagal menang, Robson bukan tanpa perlawanan. Petenis asal Inggris itu berulangkali menyulitkan Li pada gim kedua. Buktinya, ia berhasil memaksakan permainan tie break, meski akhirnya kalah 5-7.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan besar yang diberikan para penonton untuk saya. Itu membuat saya tampil baik dan sangat percaya diri," kata Li di situs WTA.

Pada babak selanjutnya, unggulan keenam asal Cina itu akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Jelena Jankovic (Serbia) dan Kurumi Nara (Jepang).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X