Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salah Satu di Antara Honda & Kaka Akan Tiba

By Jaka Sutisna - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 02:14 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Prince Boateng yang hijrah ke Schalke 04, AC Milan kembali dikaitkan dengan Ricardo Kaka. Kebetulan, Kaka telah mengonfirmasi ingin segera meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tak bisa menjamin apapun ketika ditanya soal kemungkinan I Rossoneri mendatangkan Ricardo Kaka. Galliani hanya berkata salah satu di antara Keisuke Honda dan Kaka akan datang.

"Akan sangat sulit mendatangkan Kaka. Saat ini saya bisa katakan mendatangkan Honda lebih mudah daripada Kaka. Salah satu dari mereka akan tiba," tutur Galliani.

Di sini lain, kepindahan Kevin-Prince Boateng ke Schalke membuat banyak orang terkejut. Publik tak menyangka KPB bisa meninggalkan Milan secapat ini.

"Kesepakatan dilakukan dengan cepat. Itu dimulai kemarin dan semua pihak senang dengan hasilnya. Bursa transfer kami tergantung terhadap kelolosan ke Liga Champion, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Galliani dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X