Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Callejon Yakin Napoli Bisa Ganjal Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 02:38 WIB
Jose Maria Callejon
Getty Images
Jose Maria Callejon

Jose Maria Callejon optimistis. Eks pemain Real Madrid tersebut percaya Napoli memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Juventus dalam perburuan scudetto musim 2013/14.

Kepercayaan diri Jose Maria Callejon bukan asal bicara. Kemenangan besar Napoli (3-0) atas Bologna di pekan pembuka Serie A menjadi dasar keyakinan Callejon akan kekuatan I Partenopei.

"Di sini kami bisa memenangkan scudetto. Itu memang tidak akan mudah dan musim ini masih panjang, tapi kami memiliki mentalitas untuk menang," tutur Callejon kepada Corriere del Mezzogiorno.

Callejon juga bicara soal eks pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho dan pelatihnya saat ini, Rafael Benitez. Callejon menilai keduanya memiliki karakter, metode kerja, dan ide yang terbaik di dunia.

"Benitez sangat berbeda dengan Mourinho. Akan tetapi, secara karakter dan metode kerja, mereka adalah yang terbaik di dunia. Mereka memiliki ide yang sama," ungkap Callejon.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X