Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Tawar De Rossi 12 Juta Euro

By Jaka Sutisna - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 03:17 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

menit terakhir penutupan jendela bursa transfer musim panas 2013, Sky Sport Italia melansir berita menghebohkan. Manchester United dilaporkan menawarkan uang senilai 12 juta euro kepada AS Roma untuk Daniele De Rossi.

Sepanjang musim panas 2013, Daniele De Rossi memang santer dikabarkan bakal meninggalkan AS Roma. Akan tetapi, setelah I Giallorossi melepas tiga pemain pentingnya, Marquinhos, Pablo Daniel Osvaldo, dan Erik Lamela, Il Lupi disinyalir tidak akan menjual Daniele De Rossi.

Akan tetapi, menurut Sky Sport Italia, ketertarikkan De Rossi hijrah ke Manchester United bisa menjadi pemicu kepindahannya ke Old Trafford di penghujung bursa transfer.

De Rossi, 30 tahun, sepanjang kariernya hanya memperkuat AS Roma. Ia merupakan putra asli Roma dan karena hal tersebut dia dianggap sebagai Il Capitano Futuro (kapten masa depan). Ia menjadi simbol Roma setelah Il Capitano Francesco Totti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X