Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabiano Beltrame Waspadai Trio Asing PBR

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 03:41 WIB
Fabiano Beltrame
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Fabiano Beltrame

Kapten Persija Jakarta, Fabio Beltrame, akan memberi perhatian lebih kepada trio asing Pelita Bandung Raya, Gaston Castano, Miljan Radovic, dan Marwah Sayedeh. Sebab, ketiga pemain itu merupakan pilar utama kekuatan PBR.

Persija akan menghadapi PBR di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (31/8). Ini merupakan kali kedua Macan Kemayoran menggunakan stadion Maguwoharjo, setelah sebelumnya mereka menjamu Persib Bandung yang berakhir imbang 1-1.

“Radovic tak bisa diremehkan karena dia spesialis bola-bola mati. Sementara, Gaston terus menunjukkan ketajamannya. Di laga terakhir melawan Mitra Kukar, dia mencetak gol yang menyelamatkan PBR. Marwah pun tidak kalah bagus,” kata Beltrame.

Castano sendiri menjadi andalan lini depan PBR. Musim ini, dia sudah mengoleksi 15 gol yang menjadikannya sebagai top skorer klub. Penyerang Argentina ini akan menjadi ancaman besar pertahananan Persija.

Beltrame mengungkapkan performa Persija terus menanjak. Hasil melawan Persib di laga terakir pun tak mengecewakan. Menurutnya, Persib bermain bagus dan pantas meraih satu poin.

“Hasil itu sudah maksimal meski kami gagal menang. Persib juga bermain bagus. Hasil tersebut cukup bagus bagi tim dan menjadi modal berharga menghadapi PBR,” tutur mantan pemain Persela tersebut.

Menurut Beltrame, PBR tak bisa diremehkan karena mereka punya motivasi besar untuk memenangi laga tersebut. Pasalnya, PBR bakal bekerja keras demi keluar dari ancaman degradasi.

“Mereka bakal bertarung habis-habisan seperti Persib  karena ingin memperbaiki peringkatnya. Tapi kami pun ingin memastikan posisi kami di papan tengah. Bila menang, posisi kami sudah aman dan tetap bertahan di LSI,” ujar Beltrame.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X