Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Jadi Guru Tari, Puyol Sundul Pot Bunga

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 13:19 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Dua superstar Barcelona melakukan hal yang tidak biasa. Lionel Messi menjadi guru tari, sedangkan Carles menyundul sebuah pot bunga.

Lionel Messi tertangkap kamera saat sedang mengajar menari beberapa muridnya di dalam kelas. Maestro asal Argetina itu menari dengan lincah sambil mengolah si kulit bundar.

Sementara itu, Carles Puyol melompat dan melakukan aksi sundulan ketika sebuah pot jatuh dari beranda kamar.

Namun, semua itu hanya terjadi dalam iklan terbaru Qatar Airways. Maskapai yang bermarkas di Doha tersebut memang merupakan sponsor utama Barcelona.

Dalam video berdurasi satu menit dan 30 detik yang dirilis Qatar Airways, sejumlah bintang Blaugrana juga ikut berpartisipasi. Gerard Pique berperan sebagai polisi pengawas bandara, Neymar menjadi turis, sedangkan Andres Iniesta melukis dengan menggunakan bola.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/JkTsyll1SUo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X