Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Minta Bayaran 4 Juta Euro Per Musim

By Jaka Sutisna - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 16:01 WIB
Paul Pogba (Kiri)
Getty Images
Paul Pogba (Kiri)

Bintang muda Juventus, Paul Pogba, akan segera mendapatkan kontrak baru. Waktu dan tempat pembicaraan antara perwakilan klub dengan agen Pogba, Mino Raiola, akan secepatnya ditentukan.

Tuttosport melaporkan, negosiasi pembaharuan kontrak antara Juventus dan Paul Pogba sebenarnya telah berlangsung sejak April, tapi seiring waktu berlalu, penampilan yang kian menawan membuat permintaan Pogbom akan bayaran yang lebih tinggi terus meningkat.

Awalnya Pogba meminta gaji 2,5 juta euro, namun kini pemuda berusia 20 tahun tersebut ingin 4 juta euro. Bayaran yang diminta Pogba melalui agennya, Mino Raiola, tersebut tak sesuai dengan yang ditawarkan Giuseppe Marotta.

Direktur Teknik Juventus itu menawarkan gaji yang lebih rendah daripada 4 juta euro, tapi Marotta menyertakan beberapa bonus yang siap diberikan terkait kinerja Pogba.

Tawaran kontrak baru kepada Pogba merupakan sebuah upaya dari Si Nyonya Tua untuk memagari Pogba dari godaan Arsenal dan Real Madrid yang belakangan gencar dikabarkan menginginkan pemain asal Prancis tersebut. Dengan perpanjangan kontrak, I Bianconeri berharap bisa mengakhiri ketertarikkan Los Blancos dan The Gunners.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X