Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Nocerino Mungkin Pindah ke Sunderland

By Jaka Sutisna - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 17:50 WIB
Antonio Nocerino
Getty Images
Antonio Nocerino

Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, dikaitkan dengan kepindahan ke Sunderland. The Black Cats dilaporkan siap menampung pria berusia 28 tahun tersebut jika I Rossoneri sudah tak membutuhkan jasanya lagi musim ini.

Antonio Nocerino adalah pemain kunci AC Milan di musim 2011/12, namun kedatangan Riccardo Montolivo pada musim 2012/13, membuat peran Nocerino mengecil. Musim ini posisi Nocerino di skuat I Rossoneri pun bakal semakin terpinggirkan.

Kedatangan Andrea Poli dan kesembuhan Nigel De Jong kian membuat keberadaan Nocerino terkebiri. Melihat kondisi tak menguntungkan tersebut Nocerino semakin mungkin hengkang musim panas ini.

La Gazetta dello Sport sebelumnya melaporkan, AC Milan dan Internazionale akan melakukan pertukaran pemain. I Rossoneri kabarnya akan menukar Nocerino dengan Zdravko Kuzmanovic.

Namun, kabar terbaru menyebutkan Nocerino juga berpeluang hijrah ke Premier League. Pelatih Sunderland, Paolo Di Canio, tengah mencari seorang gelandang tangguh. Nocerino diusung menjadi kandidat utama sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pos yang dibutuhkan Di Canio tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X