Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham United Ingin Pinjam Quagliarella

By Jaka Sutisna - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 18:37 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Juventus terancam kehilangan satu strikernya lagi. Setelah Alessandro Matri resmi pindah ke AC Milan, kini giliran Fabio Quagliarella yang berpeluang menyusul Matri meninggalkan Juventus Stadium.

Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Juventus untuk meminjam Fabio Quagliarella. Menurut Sportitalia, West Ham telah menyodorkan proposal peminjaman Quagliagol dengan biaya senilai 750 ribu euro untuk satu musim penuh dengan opsi membeli pada akhir masa pinjaman.

Adanya tawaran dari West Ham tersebut diungkapkan langsung oleh agennya, Beppe Bozzo. Sang agen juga menambahkan, West Ham kini tengah menunggu jawaban dari I Bianconeri.

Kepindahan Quagliarella sangat mungkin terjadi. Meskipun Antonio Conte telah menyatakan stok lima striker adalah jumlah ideal, namun Giuseppe Marotta beniat hanya memakai empat striker musim ini.  

Quagliarella yang sudah berada di Juventus sejak 2010 tersebut juga sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal, Norwich City, Sunderland, dan Shakhtar Donetsk.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X