Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Ingin Kembali Menang di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 September 2013 | 11:37 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Manchester United akan melakoni partai besar melawan Liverpool, Ahad (1/9). Rio Ferdinand berharap Setan Merah dapat mengulang kesuksesan musim lalu dengan meraih kemenangan atas The Reds di Anfield.

Dalam empat pertemuan terakhir di Premier League, Manchester United berhasil tiga kali memetik kemenangan atas Liverpool. Termasuk kemenangan 2-1 musim lalu di Anfield.

Bagi Rio Ferdinand, pertemuan melawan Liverpool selalu terasa istimewa. Bek tangguh Man. United ini menilai karena kedua klub tersebut merupakan dua kekuatan terbesar dalam sejarah Inggris.

"Selalu terasa berbeda ketika menghadapi Liverpool. Saya rasa ini karena sejarah, terkait kesuksesan yang pernah diraih Liverpool dan yang kami raih dalam beberapa tahun terakhir," kata Ferdinand seperti dilansir MUTV.

"Rivalitas akan selalu besar. Di lapangan, atmosfer tersebut terasa menjelang dan saat pertandingan berlangsung. Saya cukup beruntung ada di pihak yang menang beberapa kali. Bisa keluar dari Anfield dengan kemenangan adalah sesuatu yang luar biasa," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X