Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scott Sinclair Bidik Tempat di Timnas Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 September 2013 | 15:23 WIB
Scott Sinclair
Khaled Desouki/Getty Images
Scott Sinclair

Gelandang West Brom, Scott Sinclair, mengakui bahwa dirinya mengincar salah satu tempat di skuat timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Scott Sinclair hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini karena tidak mendapat kesempatan untuk bermain di tempat utama skuat The Citizens.

"Timnas adalah hal lain dalam pikiran saya ketika memutuskan untuk hijrah ke West Brom. Saya frustasi tidak dapat bermain. Saya ingin bermain setiap pekan dan merasa bahagia," kata Sinclair seperti dikutip The Express.

Oleh karena itu, pemain berusia 24 tahun itu ingin menembus skuat utama dengan hijrah ke West Brom demi memenuhi ambisinya berseragam timnas The Three Lions pada Piala Dunia tahun depan.

"Piala Dunia segera berlangsung dan para pelatih siap memanggil para pemain ke tim. Saya yakin bisa meraih hal itu jika saya tampil baik," jelas mantan pemain Swansea City itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X