Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costas Bawa Persela Taklukkan Persipura 1-0

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 1 September 2013 | 17:32 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Gol tercipta pada pengujung pertandingan, tepatnya menit ke-85 setelah memanfatkan umpan lambung Jimmy Suparno. Tanpa kawalan berarti dari Bio Paulin, Coastas dengan mudah mengarahkan bola ke kiri gawang Yoo Jae Hoon dengan tandukannya.

Sebenarnya, sebelum gol tersebut kedua tim mempunyai kans untuk mencetak gol. Namun, sepakan Patrick Wanggai, Sundulan Boaz dari Persipura masih gagal berbuah gol. Begitu juga tembakan keras Gustavo Lopez masih melambung.

Kemenangan ini memuluskan target Persela untuk dapat menyapu bersih poin di kandang di partai terakhir Indonesia Super League (ISL). Bagi Persipura, hasil ini merupakan kekalahan ketiga di musim 2012/13.

Tambahan tiga poin membuat Persela menggusur Persepam United di posisi 11. Kini tim asuhan Didik Ludiyanto itu mengoleksi 38 poin dari 32 laga. Sementara itu, Persipura tetap di poin 73 dari 31 partai.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X