Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Berondong Tiga Gol ke Gawang Persiwa

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 1 September 2013 | 17:54 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Persepam Madura United tampil trengginas kala bertemu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (1/9). Persepam menang dengan tiga gol tanpa balas.

Alain Nkong menjadi pemain pertama yang mencetak gol kala pertandingan baru berlangsung lima menit. Meski terus menyerang di sisa babak pertama, mereka gagal menambah gol.

Memasuki babak kedua, Persepam mampu menambah gol pada menit ke-76. Tiga menit berselang, Persiwa semakin terpuuk karena Dwi Kuswanto diusir wasit karena terkena diberi kartu merah oleh wasit.

Persepam membuang peluang saat mendapatkan penalti. Rossy Noprihanis gagal menjalankan tugas yang diberikan kepadanya.

Unggul jumlah pemain membuat tim berjuluk Sapeh Kerap itu tampil lebih ngotot. Hasil terlihat pada masa injury time. Emile Linkers ikut menorehkan namanya di papan pencetak gol.

Hasil ini membuat Persisam bercokol di posisi ke-11 dengan 40 poin. Sementara Persiwa di tetap berada di urutan ke-16 dengan 30 angka.

Di pertandingan lainnya, Gresik United bermain imbang 1-1 dengan Persiba. Ngon Mamoun mencetak gol pada menit ke-64 untuk Gresik, sedangkan Muhammad Bahtiar menyumbangkan gol di menit ke-83 untuk Persiba.

Tambahan satu poin tak membuat Gresik beranjak dari peringkat ke-10 dengan 41 poin. Untuk Persiba membuat mereka naik satu tingkat ke urutan ke-14 dengan 34 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X