Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Menilai Kekuatan Napoli Masih 70 Persen

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 September 2013 | 20:21 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Meskipun berhasil mengepak poin penuh di dua laga awal Serie A, Rafael Benitez menilai kekuatan Napoli belum 100 persen. Pelatih asal Spanyol itu melihat I Partenopei belum maksimal dan masih harus tumbuh serta menjadi lebih kompetitif lagi.

Sepasang kemenangan yang diperoleh Napoli di dua pekan awal (3-0 vs Bologna & 4-2 vs Chievo) memang berhasil menempatkan I Partenopei di pucuk klasemen sementara Serie A. Jika dilihat dari perolehan poin dan posisi di klasemen, Napoli jelas telah meraih hasil maksimal.

Akan tetapi, bila ditinjau dari sisi teknis, Napoli belum sempurna. Rafael Benitez menganggap kekuatan timnya baru 70 persen. Eks Pelatih Internazionale itu merasa I Partenopei masih bisa lebih baik lagi.

"Ada beberapa hal yang masih harus ditingkatkan. Saya pikir tim ini levelnya baru 70 persen. Kami masih memiliki waktu untuk tumbuh dan menjadi lebih kompetitif," ujar Benitez.

"Tim ini baru. Sistemnya pun berbeda. Kami telah memberikan segalanya untuk sampai ke puncak. Namun, sejauh ini saya suka dengan apa yang ditunjukkan anak-anak di lapangan," tutur Benitez dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X