Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Batal Jual Quagliarella ke Arsenal

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 September 2013 | 20:48 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Direksi Juventus dilaporkan membatalkan kesepakatan yang telah terjalin dengan Arsenal untuk menjual Fabio Quagliarella. Hal tersebut dilakukan manajemen Si Nyonya Tua setelah mendengar Antonio Conte mengeluh atas penjualan Alessandro Matri dan berharap bisa memiliki lima striker musim ini.

Menurut pengamat bursa transfer, Tancredi Palmeri, petinggi Juventus dan Arsenal telah sepakat untuk mentransfer Fabio Quagliarella ke Emirates Stadium senilai 9 juta euro pada Jumat (30/8).

Akan tetapi, transfer tersebut akhirnya dibatalkan manajemen Juventus setelah beberapa saat kemudian mendengar komentar Antonio Conte di media yang berharap tidak ada lagi striker yang dilepas musim panas ini.

Beberapa saat lalu, Conte memang menuturkan terpaksa mengorbankan Emanuele Giaccherini dan Alessandro Matri karena tuntunan krisis ekonomi. Conte pun sampai menyebut kekuatan Juventus telah berkurang seiring kepergian kedua pemain tersebut.

Mengetahui Conte berkata demikian, sejurus kemudian manajemen Juventus langsung menghubungi pelatih berusia 44 tahun itu. Usai percakapan via telepon dengan Conte, manajemen I Bianconeri langsung membatalkan penjualan Quagliarella yang sebelumnya sudah disepakati dengan The Gunners.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X