Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Italia Menurut La Gazzetta

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 September 2013 | 22:38 WIB
Manolo Gabbiadini, diprediksi akan menjadi pemain debutan Italia.
Getty Images
Manolo Gabbiadini, diprediksi akan menjadi pemain debutan Italia.

Tim nasional Italia akan kembali melakoni babak kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Gli Azzurri dijadwalkan akan menghadapi Bulgaria di Stadion Renzo Barbera pada Jumat (6/9)  dan Republik Ceska di Juventus Stadium pada Selasa (10/9).

Pelatih Italia, Cesare Prandelli, diprediksi bakal memanggil beberapa muka baru dalam pemilihan pemain yang akan dibawanya untuk memainkan dua laga kualifikasi tersebut.  

Menurut La Gazzetta dello Sport, Thiago Motta bisa kembali masuk skuat La Nazionale. Begitu juga dengan rekan seklub Motta, Marco Verratti dan Salvatore Sirigu.

Sementara itu, striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini, diusung media yang bermarkas di Kota Milan itu sebagai pemain debutan yang akan dipanggil Prandelli.

Jika Gabbiadini benar-benar dipanggil Prandelli, maka ia akan begabung bersama sesama eks penghuni skuat Italia U-21 yang lebih dulu melakukan debut internasional bersama timnas senior, yaitu Lorenzo Insigne dan Alessandro Florenzi.

Prediksi Skuat Italia Menurut La Gazzetta dello Sport.

Kiper: Buffon (Juventus), Marchetti (Lazio), Sirigu (PSG)

Bek: Abate (Milan), Antonelli (Genoa), Astori (Cagliari), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), De Silvestri (Sampdoria), Maggio (Napoli), Ranocchia (Inter)

Gelandang: Aquilani (Fiorentina), Candreva (Lazio), Cerci (Torino), De Rossi (Roma), Florenzi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Sunderland), Montolivo (Milan), Pirlo (Juventus), Thiago Motta (PSG), Verratti (PSG)

Striker: Balotelli (Milan), El Shaarawy (Milan), Gilardino (Genoa), L Insigne (Napoli), Osvaldo (Southampton), Gabbiadini (Sampdoria)


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X