Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Resmi Dapatkan Titisan Ibra dari La Masia

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 September 2013 | 23:06 WIB
Sergio Buenacasa
Getty Images
Sergio Buenacasa

cuma lagi. Striker tim muda Barcelona, Sergio Buenacasa, berusia 17 tahun, resmi berbaju I Bianconeri secara gratis.

Kepastian kepindahan Sergio Buenacasa ke Juventus dikonfirmasi langsung oleh sang pemain melalui akun Twitter pribandinya. Buenacasa juga mengaku sangat senang dan antusias bergabung ke klub besar seperti Juventus. Remaja asal Spanyol itu pun sudah tak sabar untuk memulai latihan bersama klub barunya.

"Saya sudah menjadi pemain Juventus. Saya sangat senang dan antusias menjadi bagian dari klub besar seperti Juventus. Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai latihan," Twitt Buenacasa di mikro blog berlogo burung tersebut.

Sebelum resmi bergabung ke Juventus, Buenacasa juga sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain di awal musim panas 2013. Buenacasa digadang-gadang memiliki kesamaan dengan Zlatan Ibrahimovic baik dalam hal gaya bermain dan sikap di luar lapangan.

Buenacasa dinilai sebagai salah satu bakat cemerlang yang muncul dari akademi La Masia. Selama berada di tim muda Barcelona, Buenacasa belum sekalipun mendapatkan kesempatan berdebut bersama tim senior Blaugrana. Hal itulah yang menjadi alasan Buenacasa memilih bergabung ke Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X