Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Ramsey Sebut Arsenal Layak Menang

By Tulus Muliawan - Senin, 2 September 2013 | 02:10 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

23.

Kemenagan 1-0 itu cukup membuat publik Emirates bergembira. Hal serupa juga dirasakan gelandang asal Wales, Aaron Ramsey. Ramsey menilai timnya layak menang karena tampil konsisten.

Menurut pemain berusia 22 tahun tersebut, penampilan The Gunners wajib diacungi jempol karena bisa menahan gempuran bertubi-tubi dari Tottenham di babak kedua. Ia juga memuji penampilan menawan Giroud, yang menyumbang gol kemenangan Arsenal.

"Pertandingan hari ini terasa sangat luar biasa bagi saya. Kami menunjukkan penampilan yang baik dan bekerja keras sepanjang pertandingan," tutur Ramsey kepada Sky Sport.

"Gol pembuaka Giroud cukup ampuh untuk membangun semangat kami. Dengan gol itu, pertahanan kami juga semakin solid. Jadi saya pikir kami layak meraih kemenangan," ujar Ramsey.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X