Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Hattrick, Barcelona Bungkam Valencia 3-2

By Tulus Muliawan - Senin, 2 September 2013 | 04:08 WIB
Lionel Messi, memborong tiga gol di laga kontra Valencia.
Lluis Gene/AFP/Getty Images
Lionel Messi, memborong tiga gol di laga kontra Valencia.

2 lewat hattrick Lionel Messi.

Permainan menyerang yang diterapkan Lionel Messi cs. berbuah hasil di menit ke-11. Memanfaatkan umpan terobosan dari Cesc Fabregas, Messi sukses melewati kiper Diego Alves dan menyarangkan bola ke gawang Valencia.

Messi dan Fabregas kembali menjadi petaka bagi Los Che. Pada menit ke-39, Fabregas kembali memberi umpan matang untuk gol kedua Messi. Tak berselang lama, Messi kembali mencetak gol dari umpan Neymar pada menit ke-41.

Tak terima ditinggal tiga gol, Valencia balik menyerang. Berawal dari pergerakan Sergio Canales di sisi kiri, umpan terukur Joao Pereira berhasil diselesaikan dengan tendangan gunting oleh Helder Postiga.

Hanya berselang tiga menit, publik Mestalla kembali bergema. Postiga kembali membobol gawang Victor Valdes setelah memanfaatkan sepak pojok Ever Banega saat pertandingan memasuki menit ketiga di injury time.

Tidak bayak peluang berarti yang tercipta di babak kedua. Skor 3-2 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan. Dengan kemenangan ini, Blaugrana semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan poin sembilan.

Susunan Pemain

Valencia : Diego Alves, Ricardo Costa, A. Rami, João Pereira, A. Guardado, Javi Fuego, É. Banega (Feghouli 68'), Míchel (Dani Parejo 82'), Hélder Postiga, Canales  (Jonas 69'), D. Pabón.

Barcelona : Víctor Valdés, Dani Alves, Piqué, Jordi Alba, Mascherano, Fàbregas (Jonathan Dos Santos 80'), Iniesta, Busquets, Messi, Pedro (Tello 72'), Neymar (Sergi Roberto (90+1').


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X