Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Liverpool, Vidic Ogah Panik

By Ade Jayadireja - Senin, 2 September 2013 | 10:00 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Manchester United memang gagal merengkuh tiga poin usai menerima kekalahan dari Liverpool di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (1/9) malam WIB. Meski demikian, Nemanja Vidic selaku kapten, menegaskan bahwa hasil negatif tersebut tak membuat timnya panik.

United, yang menyandang status sebagai juara bertahan, harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 0-1 saat bertandang ke Anfield. Sebiji gol dari Daniel Sturridge membuat Setan Merah gagal menambah pundi-pundi poin.

Akibat kekalahan di Anfield, United tetap bercokol di urutan ketujuh klasemen dengan raihan empat poin. Sementara itu, Liverpool memimpin klasemen dengan koleksi sembilan poin.

"Saya tidak akan mengatakan kami khawatir, tapi kami harus memperbaiki beberapa sektor," ucap Nemanja Vidic mengenai hasil negatif dalam partai kontra Liverpool, seperti dilansir MUTV.

"Ini masih awal musim dan kami memiliki begitu banyak laga untuk dimainkan. Beberapa pertandingan sulit," imbuh palang pintu asal Serbia itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X