Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salam Perpisahan Gareth Bale untuk Spurs

By Ade Jayadireja - Senin, 2 September 2013 | 13:49 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Usai resmi bergabung dengan Real Madrid, Gareth Bale menyampaikan salam perpisahan kepada Tottenham Hotspur. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih atas jasa yang diberikan mantan klubnya tersebut.

Gareth Bale meninggalkan Spurs untuk bergabung ke Madrid dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Kepindahan winger asal Wales itu itu dikonfirmasi melalui twitter resmi Totenham pada Senin (2/9) dini hari WIB.

"Saya memiliki enam tahun yang menyenangkan di Tottenham, tapi ini adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Bale di laman resmi Spurs.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang di klub, Chairman, jajaran direksi, staf, pelatih, para pemain, dan tentu saja fan yang saya haarapkan mau mengerti peluang emas yang saya ambil."

"Saya tidak yakin ada kesempatan lain untuk meninggalkan klub di saat saya merasa sudah nyaman dan berada di karier tertinggi. Saya tahu banyak pemain ingin mewujudkan mimpi bermain untuk tim idaman mereka, tapi sejujurnya ini adalah mimpi saya," imbuhnya.

Mengawali karier sebagai seorang bek kiri, Bale terus meroket pasca bergabung dengan Spurs pada 2007. Kemudian setelah posisinya digeser ke sektor winger, ia berevolusi menjadi mesin gol yang mengerikan. Bale total mencetak 26 gol di musim terakhirnya bersama pasukan London Utara.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X