Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pukul United, Rodgers Enggan Bicarakan Juara Liga

By Ade Jayadireja - Senin, 2 September 2013 | 14:24 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers sukses membawa pasukan Liverpool menumbangkan Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/9) malam WIB. Meski berhasil menjatuhkan sang juara bertahan, ia enggan membicarakan peluang menjadi juara liga.

Liverpool mencatatkan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu United di Anfield. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Daniel Sturridge pada menit keempat.

Kemenangan tersebut membawa The Reds bercokol di puncak klasemen Premier League. Walau kini Steven gerrard dkk. berada di urutan teratas, Brendan Rodgers menganggap bahwa membicarakan gelar juara Premier adalah hal yang prematur.

"Kami masih memiliki 35 pertandingan. Kami tidak akan terbawa," ucap eks nahkoda Swansea itu seperti dilansir Fox Sports.

"Tim ini memiliki banyak perbaikan yang harus dilakukan dan ada banyak pekerjaan di depan kami. Tantangan awal adalah mendapatkan tempat di empat besar," imbuhnya.

Sementara The Reds memimpin klasemen, United berada di posisi ketujuh. Mereka mengoleksi empat poin dari hasil tiga kali bermain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X