Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamison Yakin Bryant Dapatkan Cincin Juara Keenam

By Ade Jayadireja - Senin, 2 September 2013 | 16:15 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Pemain anyar LA Clippers, Antawn Jamison, tak meragukan kualitas dan tekad yang dimiliki Kobe Bryant. Bahkan ia yakin superstar LA Lakers itu akan segera mendapatkan cincin juara yang keenam.

Antawn Jamison pernah berada satu tim dengan Kobe Bryant di Lakers pada musim 2012/13. Meski hanya satu tahun bersama, ia tahu betul sifat mantan rekan setimya tersebut.

"Jika Bryant mengatakan bakal meraih cincin juara yang keenam, maka percayalah dia akan melakukan segala hal untuk mendapatkannya," ucap Jamison seperti dilansir ESPN.

"Mungkin Anda akan mengatakan bahwa hal itu tidak bakal terjadi pada tahun ini karena Bryant mengalami cedera dan Lakers berusaha bersatu kembali. Namun, orang itu akan melakukan semuanya untuk memperoleh cincin juara yang keenam," imbuhnya.

Bryant mengakhiri musim 2012/13 dengan cedera tendon Achilles yang cukup serius. Absennya pemain berjulukan Black Mamba itu membuat Lakers gagal bicara banyak di babak play-off.

Laga derbi melawan Clippers pada 29 Oktober mendatang bakal menandai comeback Bryant. Kondisinya dikabarkan semakin membaik pasca menjalani pengobatan dan terapi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X