Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Selalu di Hati Gareth Bale

By Ade Jayadireja - Senin, 2 September 2013 | 16:57 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale memang telah berlabuh di Real Madrid. Meski kini bergabung dengan klub rakasasa, di hatinya akan selalu ada Tottenham Hotspur.

Gareth Bale meninggalkan daratan Inggris untuk bergabung ke Madrid dengan nilai trasnfer yang dirahasiakan. Itu sekaligus mengakhiri pengabdiannya di Spurs selama enam tahun terakhir.

Bersama Tottenham, Bale menjelma menjadi seorang superstar sepak bola. Pengalaman selama memperkuat tim London Utara adalah hal yang tidak akan pernah dilupakan oleh pemain asal Wales itu.

"Tottenham akan selalu ada di hati saya dan saya yakin musim ini mereka akan sukses," ucap Bale di laman resmi The Lillywhites.

"Sekarang saya menantikan bab menarik selanjutnya dalam hidup saya, bermain bersama Real Madrid."

"Saya sadar bahwa saya tidak akan berada di level ini tanpa bantuan Southampton dan Spurs yang selalu memberikan dukungan di masa-masa sulit. Mereka memberikan dukungan untuk saya," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X