Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Alessandro Matri Buat Allegri Sumringah

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 2 September 2013 | 16:59 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tidak bisa menutupi rasa bahagianya ketika Alessandro Matri resmi bergabung di skuad I Rossonerri.

Eks penyerang Juventus itu datang dengan nilai transfer 11 juta euro atau setara dengan Rp160miliar. Alessandro Matri juga menjadi salah satu keputusan terbaik Milan pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya senang sekarang Matri di sini dan saya mengenalnya dengan baik, dan juga dia tahu Milan karena dia dibesarkan di sini. Dia adalah pemain yang kami butuhkan," kata Allegri, dilansir TribalFootball.

Matri diproyerksi bakal menjadi bakal menjadi bagian penting di lini depan. Dan, semakin mempertajam daya serang Milan sebab sebelumnya telah ada Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli, Giampaolo Pazzini dan Mbaye Niang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X