Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiba di Milan, Kaka Disambut Meriah Para Fan

By Tulus Muliawan - Senin, 2 September 2013 | 22:00 WIB
Ricardo Kaka dan Adriano Galliani Tiba di Milan.
Acmilan.com
Ricardo Kaka dan Adriano Galliani Tiba di Milan.

Ricardo Kaka telah resmi meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke klub lamanya, AC Milan. Setelah negosiasi berjalan lancar, Minggu (1/9), Kaka bersama Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, langsung terbang kembali ke Milan.

Dengan pesawat jet pribadi, Kaka dan Galliani tiba di Bandara Linate, Milan, Senin (2/9) siang waktu setempat. Kaka tampil dengan kaos putih berlogo Adidas dan celana jeans biru.

Setibanya di Milan, Pemain Terbaik Dunia 2007 itu langsung disambut ribuan fan Rossoneri yang telah menantikan kedatangannya di Linate. Dengan ramah, Kaka menyapa para penggemarnya.

"Empat tahun telah berlalu dan sekarang saya kembali. Saya sudah memikirkan rencana untuk kembali ke Milan sejak dua pekan lalu karena saya rasa Milan adalah tepat paling ideal untuk saya," ujar Kaka seperti dilansir Acmilan.com.

"Saya juga bermimpi mendengar suara para fan menyebut-menyebut nama saya dan nyanyian-nyanyian mereka di Stadion San Siro," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Selain untuk menambah kekuatan timnya, Galliani juga berharap Kaka bisa mengundang kembali animo para fan yang sempat menghilang usai dirinya pergi ke Madrid. Ia juga berharap kedatangan Kaka bisa meningkatkan penjualan jersey tim.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X