Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Kembali ke AC Milan demi Piala Dunia

By Jaka Sutisna - Senin, 2 September 2013 | 22:29 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

citakan Ricardo Kaka akhirnya tercapai. Kembali bergabung ke AC Milan adalah momen yang diidam-idamkan pemain asal Brasil itu dalam beberapa hari terakhir.

Riccardo Kaka mengaku, selama dua pekan terakhir, dirinya selalu memikirkan kemungkinan kembali ke AC Milan. Pada akhirnya Kaka pun resmi bergabung ke Milan untuk dua tahun ke depan. Hal tersebut jelas membuat Kaka sangat semringah.

"Sudah dua pekan saya berpikir bisa kembali. Dalam beberapa hari terakhir, saya telah memimpikan mendengar fan menyanyikan nama saya di San Siro lagi," tutur Kaka.

"Empat tahun telah berlalu. Kembali ke Milan adalah hal yang ideal untuk saya. Dulu, saya sedih harus meninggalkan klub ini. Sekarang saya sangat senang bisa kembali," ujar Kaka.

Keputusan Kaka kembali ke Milan tak terlepas dari misinya kembali bermain secara rutin, mengingat tahun depan akan ada Piala Dunia dan Kaka tak ingin melewatkannya.

Kaka Berharap dengan bermain baik bersama I Rossoneri, dirinya bisa masuk timnas Brasil lagi.

"Saya memiliki keinginan kuat untuk bermain karena tahun depan ada Piala Dunia. Namun, sekarang saya hanya ingin bermain baik untuk Milan," ungkap Kaka kepada Milan Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X