Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Setuju Beli Burak Yilmaz 15 Juta Euro

By Jaka Sutisna - Selasa, 3 September 2013 | 01:23 WIB
Burak Yilmaz
Getty Images
Burak Yilmaz

Lazio dilaporkan telah sepakat dengan Galatasaray untuk membeli Burak Yilmaz. Kabarnya, Gli Aquilotti telah setuju membayar biaya transfer senilai 15 juta euro untuk striker berusia 28 tahun tersebut.

Negosiasi antara Lazio dan Galatasaray telah dilakukan selama beberapa pekan terakhir. Sport Mediaset dan Sport Italia mengklaim, kesepakatan baru akan diselesikan pada hari terakhir bursa transfer.

Demi mendapatkan Burak Yilmaz, Lazio diharuskan membayar 15 juta euro ditambah bonus terkait penampilan Yilmaz. Eks pemain Trabzonspor tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran senilai 2,9 juta euro per musim.

Yilmaz telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam tiga pertandingan Liga Super Turki musim ini. Musim lalu Yilmaz mengoleksi 24 gol dari 30 penampilan di liga domestik dan delapan gol dari sembilan laga di Liga Champion.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X