Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Memutuskan Bertahan di Liverpool

By Beri Bagja - Selasa, 3 September 2013 | 02:24 WIB
Luis Suarez
Chris Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Di tengah gencarnya kabar ketertarikan sederet klub raksasa terhadap Luis Suarez, penyerang Liverpool itu menyatakan dirinya akan senang bertahan di Anfield. 

Musim panas ini, Suarez terutama rutin dikaitkan dengan dua klub, Arsenal dan Real Madrid. The Gunners sejak periode awal pembukaan bursa transfer menyiapkan tawaran di kisaran 40 juta pound untuk menggaet bomber timnas Uruguay itu. Sementara itu, Madrid berniat membajak Suarez pada saat-saat akhir menjelang tenggat penutupan jendela transfer.

Akan tetapi, sang penyerang mengaku masih nyaman di Liverpool.

"Saya telah mengambil keputusan untuk bertahan di Liverpool musim ini. Hal itu sudah saya pikirkan beberapa waktu lalu. Orang selalu menghubungkan saya dengan setiap tim, tapi sekarang hal itu saya anggap selesai," kata Suarez kepada Daily Mail.

The Reds sendiri terbukti bisa tetap berbuat banyak kendati tanpa kontribusi top scorer klub dalam dua musim terakhir itu. Liverpool perkasa di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sembilan poin dalam tiga pekan perdana. Catatan itu merupakan start terbaik Si Merah dalam 19 tahun.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X