Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siqueira Pilih Benfica Ketimbang Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 September 2013 | 03:32 WIB
Guilherme Siqueira (kiri), pilih Benfica ketimbang menunggu Real Madrid untuk jadi pelapis Marcelo.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Guilherme Siqueira (kiri), pilih Benfica ketimbang menunggu Real Madrid untuk jadi pelapis Marcelo.

Bek kiri Granada, Guilherme Siqueira, kini telah resmi dipinjamkan ke Banfica untuk satu musim kedepan, Hal ini sekaligus mengubur harapan Real Madrid yang semelumnya ingin merekrutnya bila Fabio Coentrao jadi hijrah dari klub.

Seperti yang dikabarkan oleh media Spanyol, AS, yang menyatakan bahwa kini Guilerme Siqueira resmi dipinjamkan oleh Granada ke Benfica untuk durasi satu musim kdepan. Pemain asal Brasil itu lebih memilih Benfica, lantaran hingga saat ini belum ada kejelasan dari Real Madrid yang juga menginginkannya.

Siqueira yang sempat akan dijadikan pelapis Marcelo di Real Madrid, kini lebih memilih untuk bergabung bersama Benfica yang juga tengah membutuhkan bek kiri, setelah melepas Lorenzo Malgarejo ke klub Rusia, Kuban, dengan nilai transfer sebesar enam juta euro.

Dengan adanya kepastian ini, maka Real Madrid diharuskan untuk mencari pemain lain untuk menjadi pengganti Coentrao yang kini tengah diincar oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur, atau memaksimalkan pemain mudanya seperti Nacho Fernandez yang juga sering ditempatkan oleh pelatih Real Madrid sebelumnya, Jose Mourinho, sebagai bek kiri.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X