Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Datang, Arsenal Girang

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 September 2013 | 09:26 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Kubu Arsenal menyambut bahagia kedatangan Mesut Ozil dari Real Madrid. Gelandang asal Jerman itu menjadi rekrutan terakhir mereka di bursa transfer musim panas 2013.

Mesut Ozil datang ke Arsenal dengan nilai transfer berkisar 42 juta pound atau setara dengan 717 miliar rupiah. Ia akan bermain di Emirates Stadium untuk lima tahun ke depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah lama mengincar Ozil. Baru kali ini keinginannya tercapai.

"Kami sangat senang merekrut Mesut Ozil. Dia adalah pemain hebat dengan kualitas yang telah terbukti di klub dan tingkat internasional," ucap Wenger di laman resmi Meriam London.

"Kami telah menyaksikan dan mengagumi dia sejak lama. Sebab, dia memiliki semua atribut yang saya cari dalam pemain Arsenal," imbuhnya.

Tak hanya Wenger, kegembiraan pun dirasakan oleh CEO The Gunners, Ivan Gazidis.

"Ini adalah hari yang menyenangkan bagi kami semua. Kami telah menandatangkan pemain kelas dunia yang merupakan salah satu bakat muda cemerlang di Eropa," katanya.

Sementara gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, menuliskan di twitter: "Rekrutan musim panas. Pemain fantastis. Dia bermain dengan cara Arsenal. Selamat datang @MesutOzil1088. Benar-benar mengaum".


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X