Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Striker Barca Doakan Kesuksesan Bale di Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 September 2013 | 10:30 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Beragam komentar bermunculan menyusul bergabungnya Gareth Bale ke Real Madrid. Mantan bomber Barcelona, Gary Lineker, ikut bicara mengenai kepindahan winger asal Wales itu.

Gareth Bale pindah dari Tottenham Hotspur ke Madrid dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Ia akan merumput di Santiago Bernabeu untuk enam tahun ke depan.

Pasca Spurs mengumumkan kepindahan Bale ke Madrid, Lineker langsung berkoar di dunia maya. Ia berharap si pemain mendapatkan kesuksesan bersama Los Blancos.

"Saya berharap @GarethBale11 mendapatkan yang terbaik bersama @realmadrid. Sebuah kesempatan luar biasa yang bisa didapatkan setiap pemain top," ujar mantan anggota tim nasional Inggris itu di twitter.

Lineker sudah berkali-kali bentrok dengan Madrid selama memperkuat Barcelona pada periode 1986 hingga 1989. Setelah angkat kaki dari Blaugara, ia memperkuat Spurs dari 1989 hingga 1992.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X