Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Ingin Akhiri Puasa Gelar Arsenal

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 September 2013 | 11:43 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Mesut Ozil memiliki harapan tinggi bersama klub barunya, Arsenal. Ia ingin membantu Meriam London mengakhiri puasa gelar.

Mesut Ozil datang ke Arsenal dengan nilai transfer berkisar 42 juta pound (717 miliar rupiah) dan masa kontrak berdurasi lima tahun ke depan. Ia menjadi rerutan terakhir manajer Arsene Wenger di bursa transfer musim panas 2013.

Sebelum merapat ke Arsenal, Ozil telah merasakan manisnya gelar juara La Liga dan Copa del Rey bersama Real Madrid. Ia berharap kesuksesan tersebut bisa ditularkan ke Arsenal.

"Semua orang percaya kepada saya. Saya akan membayar kepercayaan klub dan para fan di setiap pertandingan. Sekarang saya ingin membantu klub hingga akhirnya memenangi gelar," tutur gelandang tim nasional Jerman itu seperti diwartakan Daily Mail.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X