Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Bahagia Reuni dengan Fellaini

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 September 2013 | 13:15 WIB
Marouane Fellaini dan David Moyes.
Getty Images
Marouane Fellaini dan David Moyes.

David Moyes bahagia dengan kedatangan Marouane Fellaini ke Manchester United. Ia merasa antusias karena dirinya bisa reuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Marouane Fellaini didatangkan dari Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013, Selasa (3/9) dini hari WIB. Setelah melewati proses yang berbelit-belit, ia akhirnya mendarat di Old Trafford dengan banderol 27 juta pound.

Adalah David Moyes yang meminta United untuk mendatangkan Fellaini. Ia sudah mengenal betul gelandang berambut kribo itu karena mereka berdua sempat bekerjasama di Everton.

"Saya telah bekerja dengan Fellaini selama lima tahun dan saya senang dia memutuskan bergabung dengan United," ucap sang manajer di situs resmi Setan Merah.

"Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. Saya pikir dia akan membuat perbedaan nyata di skuad kami," imbuh Moyes.

Hal senada dilontarkan oleh si pemain.

"Saya senang bermain untuk Manchester United. Saya mengenal manajer selama bertahun-tahun hingga sekarang dan saya punya banyak rasa hormat untuk caranya bekerja," tutur Fellaini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X