Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Berharap Jadi Mesin Gol Manchester United

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 September 2013 | 13:44 WIB
Marouane Fellaini
Dailymail.co.uk
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini mempunyai mimpi besar di klub barunya, Manchester United. Ia ingin rajin mencetak gol dan meraih trofi bersama skuad asuhan David Moyes itu.

"Ini (Old Trafford) adalah stadion yang besar dan (United) merupakan klub besar. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk Manchester United," ucap Marouane Fellaini di laman resmi Setan Merah.

"Ketika masih remaja, saya bermimpi bermain di United dan sekarang saya berada di sini. Jadi, saya akan memberikan yang terbaik untuk klub. Saya menginginkan trofi," imbuh gelandang yang tampil nyentrik dengan rambut kribo itu.

Fellaini didatangkan dari Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013, Selasa (3/9) dini hari WIB. United merogoh kocek sekitar 27 juta pound untuk mendatangkan si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X